Ikam Pesibar – Yogyakarta, Diskusi Peningkatan SDM ditinjau dari Aspek Pemuda dan Mutu Pendidikan.

Pesisir Barat, (Duta Lampung Online) — Wakil Bupati Pesisir barat, A. Zulqoini Syarif, Menghadiri Sekaligus Mebuka Secara Resmi Acara Silaturahmi dan Diskusi dengan Tema Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Ditinjau Dari Aspek Pemuda dan Mutu Pendidikan yang digelar oleh IKAM Pesisir Barat- Yokyakarta, di Gsg Selalaw Labuhan Jukung, jum’at, (04/06/ 2021)

A zulqoini syarief, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada adik-adik ikatan keluarga pelajar mahasiswa Pesisir Barat – Yogyakarta atas terselengaranya acara ini.

Pemerintah Kab.Pesibar mendukung penuh kegiatan-kegiatan pemuda dan mahasiswa Pesisir Barat dalam melaksanakan upaya untuk mencerdasakan kehidupan Berbangsa, Juga akan selalu berupaya dalam meningkatkan komunikasi kepada seluruh organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang ada di kab.pesibar.

“marilah kita bersama-sama menyatukan pemikiran, menyatukan pandangan dan menyatukan tekad demi tercapaiknya kabupaten pesisir barat yang lebih baik, semoga kegiatan silaturahmi dapat selalu kita jalankan.ungkap wabub.

Ketua IKAM Pesisir Barat, Rizki Putra Bangsawan, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabub.Pesibar dan ajarannya yang telah berkenan hadir dalam acara ini, Selain sebagai wadah silaturahmi antara Pemerintah Kab.pesibar dengan Organisasi Mahasiswa dan kepemudaan Pesibar, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah kita sebagai Mahasiswa dan Pemuda untuk menjalin komunikasi agar kedepannya tetap bersinergi dalam segala misi dan upaya memaksimalkan peran kita sebagai mahasiswa dengan ikut berpartisipasi dalam pembangunan kabupaten Pesisir Barat dengan berkolaborasi bersama Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Penasehat IKAM Yokyakarta Hafzi Nais, dalam sambutan nya menjelaskan, ikatan mahasiswa ini sangat perlu membantu dalam pembangunan berkelanjutan di Pesisir Barat ini, semoga dengan acara ini dapat terjalin silaturahmi yang baik serta terbentuk suatu rasa Kesatuan dan Persatuan.

Turut Hadir, Kadispora Surizal Zikri, Kadis Pendidikan Kab,Pesibar Sudibyo, Ketua Karang Taruna Kab.Pesibar Suryadi, Wakil Ketua DPD. KNP I Pesibar Heri Yanto, Pengawas Sekolah SMP Se-Kabupaten Pesisir Barat Indaris Indriyanta, Pelajar mahasiswa Pesisir Barat- Yogyakarta, serta perwakilan dari organisasi mahasiswa dan kepemudaan Se-Kab.Pesibar..

 

(Jokson).*