HUT Pringsewu ke-8 Dimeriahkan Berbagai Lomba

0
164
HUT Pringsewu ke-8 Dimeriahkan Berbagai Lomba

Pringsewu (DLO) – Dalam rangka peringatan Hari Kartini, HUT Pringsewu Ke-8 dan HUT IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) maka IGTKI Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka menggelar acara Gebyar Anak TK di Lapangan Tri Jaya Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka, Kamis 6/4/2017).

Melalui gelaran Gebyar Anak TK ini dengan mengusung tema ‘Melalui Gebyar Anak TK & Guru Kita Gali Potensi dan Kreatifitas Pendidik & Anak Usia Dini Menjadi Karakter Yang Mandiri’

Untuk memeriahkan acara, panitia pelaksana menggelar berbagai lomba, baik yang diikuti oleh para Guru maupun yang diikuti oleh para siswa Taman Kanak-kanak, seperti Fashion Show, Bola Keranjang, Memindahkan Benda, Menyusun Huruf, Senam, Dongeng dan Pejer penten.

Gebyar Anak TK ini diikuti oleh 14 sekolah TK dengan jumlah peserta sebanyak 1.031 orang siswa, para orangtua siswa dan warga sekitar tempat lokasi acara.

Ketua IGTKI, Maarif mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Anak TK dilaksanakan selama 3 hari, 2 hari untuk pra kegiatan dan 1 hari puncak acara. “Saya berharap melalui kegiatan ini akan memotivasi dan menggali bakat anak dan guru serta mendalami sehingga dapat mewujudkan tujuan pendidikan sesuai harapan kita bersama,” pungkas Maarif. (yustam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here