HUT Korpri Ke-48, Zaiful Bokhari : Korpri Lamtim Terus Menerus Lakukan Perubahan

0
15
Peringatan HUT Korpri Ke-48 (Ist)

Sukadana (Duta Lampung Online)- KORPRI Lampung Timur terus menerus lakukan perubahan, hal itulah yang di sampaikan  Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dalam rangka resepsi peringatan HUT KOPRI Ke – 48 pada Jum’at (29/11/2019) yang bertempat di gedung pusiban Kabupaten Lampung Timur.

Dalam Sambutannya, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan, saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan masyarakat Lampung Timur terutama soal perizinan.

Usia tidak ada masalah, justru usia masih menunjukkan patut diperhitungkan di masa depan, kita selaku anggota kopri harus berbangga sebagai anggota kopri, seluruh anggota kopri harus menjadi contoh suri tauladan di Lamtim, karena ini adalah orang-orang pilihan, Jangan Sampai kita tidak bersyukur. Kita harus cepat melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. Orientasi birokrasi harus betul-betul berubah.

Karena itu, saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Lampung Timur menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Kita harus ingat bahwa Negara kita adalah Negara besar. Kita adalah Negara yang ber-bhinneka tunggal ika. Keberagaman ini adalah kekuata kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada Bangsa lndonesia, yang harus kita jaga dan rawat bersama – sama.

Sungguh luar biasa, tema kopri berkarya, melayani dan menyatukan Bangsa,”tutur Zaiful Bokhari.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syarudin Putera mengatakan, Dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci.

Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan yang lain.

Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja sendiri – sendiri. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,”kata Syahrudin Putera. (Kominfo/Hendra*)

Editor: Evi