HUT ke-42 PT Semen Baturaja Gelar Berbagai Kegiatan

0
160
Humas PTSB Baturaja Gili Aprial Braja.

BATURAJA (Duta Lampung Online)- HUT PT Semen Baturaja (SB) Persero (tbk) ke-42 jatuh hari Senin (14/11/2016). Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT ini dipusatkan di Baturaja dengan melibatkan stakeholder dan mitra PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti upacara, kegiatan pertandingan olah raga (tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, volley, tenis meja).

Selain itu ada juga kegiatan kesenian seperti festival rebana dan karaoke, kemudian kegiatan kerohanian seperti bakhti sosial pemberian santunan pendidikan dan donor darah.

Menurut Kepala Departemen Operasi PT Semen Baturaja Marsidi Marsono disampingi Humas PTSB Baturaja Gili Aprial Braja, seperti dilansir dari SRIPOKU.COM, Minggu (13/11/2016), pihaknya sudah menyebar undangan sekitar 2000.

Sejumlah karyawan baik dari Palembang, OKU dan Lampung akan berkumpul di Baturaja untuk mengikuti kegiatan HUT ke-42 PTSB tersebut.

Adapun tema HUT ke 42 tahun ini PTSB mengambil tema “Always Growing For A Better Future” dengan harapan PTSB akan terus maju dan berkembang di masa yang akan datang sesuai dengan visi perusahaan.

PT Semen Baturaja sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1974 lalu, telah banyak mengalami dinamika dan perubahan di bebagai bidang, baik bidang operasi, keuangan dan bidang lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan corporate value.

Dikatakan Gili, saat ini PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sedang melakukan pengembangan Pabrik Baturaja II dengan kapasitas 1,85 juta ton semen di Baturaja, dijadwalkan pada akhir semester I Tahun 2017 akan selesai.

Proyek pembangunan Pabrik Baturaja II ini dianggarkan dana lebih kurang Rp 3,4 Triliun dan pendanaannya berasal dari dana IPO (Intial Publik Offering) sebesar Rp 1,27 triliun, pinjaman perbankan Rp 1,3 triliun dan sisanya menggunakan dana PTSB sendiri. (Ermita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here