Hoby Masak, Jihan Nurlela Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga yang Baik

0
20

Bandarlampung (Pena Berlian Online)-Anggota DPD-RI Terpilih asal Lampung Jihan Nurlela ternyata punya hobi masak, lho. Hampir setiap hari, dara cantik ini selalu memasak untuk disantap bersama keluarga tercintanya.

Pada  Minggu (7/7/2019), Jihan pun blak-blakan bercerita soal hobinya yang satu ini. Apa saja ya kata Jihan?

Jihan mengaku senang memasak karena ada kepuasan tersendiri baginya saat menyantap menu hasil racikannya sendiri.

“Hobi aku masak. Masakan rumahan aja dan nggak ditekuni juga sih karena buat seneng-senang aja kalau lagi bosen. Ya seneng aja gitu puas kalo makan masakan sendiri,” kata Jihan.

“HItung-hitung belajar jadi ibu rumah tangga yang baik,” kata Jihan sambil tertawa.

Jihan yang berlatarbelakang seorang dokter ini mengatakan banyak menu masakan yang sering dibuatnya.

“Banyak. Kayak cumi asin, kepiting saus padang, steak rumahan, tumis-tumisan. Banyak deh, hehe,” ujarnya.

Jihan mengungkapkan kebetulan ia dan ibunya sama-sama punya hobi masak. Sehingga hampir setiap hari, selalu bersama memasak untuk keluarga.

“Sering hampir tiap hari (masak untuk keluarga). Karena di rumah ada ART (asisten rumah tangga), tapi tugasnya nggak masak, bersih-bersih aja. Jadi yang masak aku sama ibuku karena sama-sama suka masak,” cerita Jihan.

Jihan juga sering lho membagikan aktivitasnya saat sedang memasak di media sosialnya.(*/red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY