Himpunan Nelayan seluruh indonesia (HNSI) Giat audensi ke PT pelindo II cabang panjang

0
8

Pesawaran ,(Duta Lampung Online)-Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pesawaran Evi Susina. SH. adakan Audensi dan Silaturahmi dengan kepala KSOP kelas 1 panjang bapak Andi Hartono beserta General Manager PT Pelindo II Cabang Panjang.

Selain Ketua dan para pengurus dari Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dalam audensi yang hadir para Kepala Bidang (Kabid) KSOP Panjang. Jum’at (17/7/20)

Evi Susina mengharapkan dengan diadakannya Audensi ataupun Silaturahmi, selain untuk memperkenalkan kepengurusan HNSI juga bertujuan untuk menambah motifasi bagi para pengurus dalam menjalankan amanah untuk memajukan dan meningkatkan nilai maupun tarap hidup masyarakat pesisir khususnya nelayan.

Lebih lanjut Ketua HNSI Evi Susina menjelaskan terbentuknya HNSI dengan tujuan untuk kemajuan dan menjadikan masyarakat yang tinggal di daerah pesisir sebagai nelayan untuk lebih mendapatkan perhatian semua pihak, baik instansi terkait maupun pemerintah Kabupaten,”ujarnya.

Apresiasi di ungkapkan oleh kepala KSOP Andi Hartono dengan kunjungan dari pengurus HNSI untuk menjalin silaturahmi, “sangat baik dan Afresiasi saya tunjukan dengan langkah pengurus HNSI Kabupaten Pesawaran lakukan kunjungan dengan pihak KSOP yang ada kaitannya dengan ruang lingkup para nelayan yakni kelautan.

Andi pun siap mendukung dengan program – program HNSI dalam memperjuangkan nasib para nelayan agar menjadi nelayan yang profesional dengan selalu mentaati aturan maupun anjuran pemerintah pungkasnya.(wandi)