Herman HN, Tinjau Lokasi Pembangunan flyover Pramuka-Cik Ditiro Kemiling,

0
201
(foto ist)

Bandar Lampung (DLO)- Wali Kota Bandarlampung, Herman HN meninjau lokasi pembangunan flyover ketujuh yang akan menghubungkan Jalan Pramuka-Cik Ditiro, Kemiling, Minggu (18/6).

“Ini kita bangun juga, karena kondisi jalan sering kali macet di jam-jam berangkat dan pulang kerja. Kalau yang ini lancar, kita juga sudah lakukan pembebasan lahan dan semua sudah diselesaikan. Mudah-mudahan Desember nanti selesai. Total anggarannya kira-kira Rp47 miliar,” ujar Herman saat ditemui di lokasi, kemarin.

Sementara Agung, Pengawas PT Subanus selaku rekanan yang mengerjakan pembangunan flyover Jalan Pramuka-Cik Ditiro itu mengatakan, bangunan itu akan dibuat sepanjang 368 meter, dengan lebar 10 meter, dan tinggi dari kolong bawah 5,7 meter. “Rencananya akan ada sembilan tiang pancang yang dibuat,” ujar Agung saat diwawancarai di lokasi, Minggu kemarin.

Menanggapi adanya pembangunan yang dilakukan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, Rianto (46) seorang warga setempat mengaku sangat mendukung hal itu. “Kalau kami selaku masyarakat tentunya sangat mendukung pembangunan Bapak Wali Kota. Selagi memang itu baik, toh juga nanti masyarakat yang akan merasakan manfaatnya,” kata dia(*)