Heboh Surat Terbuka dari Yuan Mesuji Untuk Gubenur

0
336
Yuan Mesuji

Kepada Yth ;
Gubener Lampung, M.Ridho Ficardo
Prihal : Surat terbuka

Dengan Hormat,
Assalamualaikum,,Wr..Wb.

Sebelumnya perkenalkan saya salah satu masyarakat Mesuji. Saya bangga menjadi putra daerah mesuji, namun semua itu menjadi berubah dalam kesedihan saat saya melihat kondisi kabupaten kami yang saat ini terbilang paling terbelakang khususnya dibidang pembangunan infrastruktur jalan dan perkantoran.

Bapak Gubenur yang saya hormati dan kami banggakan,

Ijinkanlah pula saya sampaikan sedikit keluhan yang saya rasakan serta mewakili saudara-saudara saya yang ada di Kabupaten Mesuji. Rasanya harapan kami sudah sirna melihat kondisi daerah kami yang mana saat ini menjadi buah bibir dan menjadi bahan cibiran dari masyarakat luas, terkait kondisi jalan yang rusak, pembangunan perkantoran yang masih terbengkalai.

Belum lagi berita dari sejumlah surat kabar yang selalu menyorot hampir setiap hari, menulis tentang kantor bupati dan DPRD serta Dinas yang hingga saat ini masih terbengkalai, berita buruknya sarana transportasi, dan sengketa lahan pertanian hingga menelan korban jiwa yang dialami oleh masyarakat kecil.

Maka dari itulah saya mohon kepada bapak Gubenur Lampung, agar ditahun yang akan datang yaitu 2017, Kabupaten Mesuji dijadikan Prioritas pembangunan oleh Provinsi Lampung, agar kami bisa menikmati jalan MULUS hingga keperdesaan, dan rendahnya jual hasil tani telah membuat masayrakat Mesuji mengeluh.

Bapak Gubenur yang saya hormati,

Saya yakin bapak gubenur orang yang bijak dan mau mendengarkan suara kami, hingga akhirnya dapat menerima permohonan kami serta direalisasikan dan bukan hanya sekedar janji. Saya yakin dengan bapak Gubenur bisa menjadikan kabupaten Mesuji menjadi lebih maju dan berkembang serta sejahtera.

Bapak Gubenur Lampung yang sya Hormati,

Dan ahirnya saya mengucapkan ribuan maaf jika saya telah lancang menulis surat terbuka ini. Sekali lagi atas perhatiannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

Ttd

Yuan Mesuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here