Hari Pertama Kerja Usai Cuti Lebaran, Aparatur Disidak

0
109

TULANG BAWANG (DUTA LAMPUNG ONLINE)- Sebagai tindak lanjut instruksi Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS agar disiplin kerja aparatur ditingkatkan, Inspeksi Mendadak (Sidak) dilaksanakan untuk mengecek kehadiran dan efektifitas kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1437 H.

Sidak tersebut langsung dilaksanakan pada hari pertama aparatur mulai efektif bekerja usai cuti lebaran, Senin (11/7/2016).

Tim Sidak berkeliling ke seluruh satuan kerja di lingkup Pemkab Tulang Bawang, yang dipimpin oleh Asisten II Sekdakab Tulang Bawang Donny Agung Wibawanto, Kepala BKD Tulang Bawang Hasbi dan pejabat terkait.

Dalam sidak yang dilakukan di setiap kantor, dinas dan badan di lingkup Pemkab Tulang Bawang, Tim secara rinci memeriksa absensi aparatur di tiap-tiap satuan kerja.

Asisten II Sekdakab Donny Agung mengatakan, Sidak sengaja dilakukan untuk mengetahui sejauhmana tingkat kedisiplinan aparatur di pemkab Tulang Bawang, terutama pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama lebaran.

Dari hasil sidak, kehadiran aparatur ditiap satuan kerja rata-rata di atas 80%. Para pegawai yang hadir pun terlihat sebagian besar sudah melaksanakan aktifitas dan tugas pelayanan public di Tulang Bawang.(Robin/Deri)