Hari Ahir Libur Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri Tahun 2023 1444 H, Ribuan Kendaraan Masih Padati Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Meski memasuki hari terakhir cuti bersama, Pelabuhan Bakauheni masih dipadati penumpang pejalan kaki dan kendaraan yang hendak balik menuju pulau jawa, usai mudik lebaran Idul Fitri 1444 H.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (26/4/2023), ribuan penumpang pejalan kaki dan kendaraan roda dua (R2 ) serta kendaraan roda (R4) tampak masih memadati area Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Menurut penjelasan Aril, salah satu penumpang kendaraan roda dua (R2) asal Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung mengatakan, alasannya kembali ke Pulau Jawa pada hari ini, dikarenakan ingin segera masuk kerja. Dimana hari ini, hari terahir libur cuti bersama.

“Sengaja kita bersama istri dan anak balik hari ini karena besok sudah mau masuk kerja dan bisa beristirahat sebentar, sesampainya ditempat tujuan nanti.” Ujarnya

“Dirinya juga berterima kasih dan memberi apresisai kepada ASDP yang telah memberikan pelayan maksimal bagi kami para pemudik, sehingga kami merasa puas dan nyaman atas pelayanan yang telah diberikan oleh pihak ASDP.” Tutupnya (wan)