Hanya Allah Yang Bisa Memberikan Ketengan dan Kebahagiaan

0
0
Oleh : Ustad, Isharudin, S.Aq, pengasuh At Tadzkir Al Ghozali Kota Metro Lampung

BEGITU BANYAK manusia di ombang ambing kan oleh dunia sehingga membawa pada keresahan dan kesengsaraan. harta yang dicari tidak membawa ketenangan hati, Keinginan yang tidak mengenal kata puas, selalu kurang dan kurang, ingin bahagia karena harta justru membawa bencana, anak-anak jauh dari agama, timbul rasa takut mati sehingga membuat hati resah ,cemas dan susah tidur.

Hanya Allah yang dapat memberikan Ketenangan, dan dapat memberikan kebahagiaan. Jangan di tunda lagi, mulailah dari sekarang.

Allah yang maha kaya, sungguh manusia sangat rugi bila tidak mau mendekat , taat dan berserah diri pada Allah, karena hanya Allah yang dapat menolong manusia, hanya Allah yang kuasa membuat sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin.

Selain itu, Allah adalah Raja Diraja, Dia yang akan mengangkat derajat manusia bagi mereka yang selalu memuji dan berserah diri kepada Nya. Campakkanlah jauh-jauh keinginan utuk dunia, jadikan usaha dan ikhtiar semata-mata utuk akherat dan karena semata-mata mencari ridho Allah.

Mari perbanyak Sholat-sholat sunah dan banyak melakukan berbuat baik, karena Allah sangat senang terhadap orang yang berbuat baik. Rajinlah bersodaqoh karna sodaqoh membuka pintu rahmat dan barokah. Sodaqoh untuk mensucikan harta , sodaqoh juga untuk membuka pintu rizki dari Allah, sodaqoh juga bisa menjauhkan dari bala’.

Orang-orang yang selalu mendekatkan diri pada Allah, hatinya tenang, pikiran nya jernih dan terbuka nya hikmah sehingga memiliki wawasan yang luas dan bijak, diangkat derajat nya oleh Allah dengan bukti dihargai dan dihormati, disenangi oleh sesame saudara, para tetangga dan teman…Amiinn…! (*)