Hampir Semua Kantin Pemda Pesawaran Pernah Di Bobol Maling

Pesawaran, (Duta Lampung Oline) – Kantin di belakang Dinas Capil, yang berlokasi di dalam Pemda Pesawaran kembali dibobol maling Selasa malam (24/5/2022).

Kantin yang dikelola ibu Nur ini, sudah 6 kali dibobol maling. Geram dengan pelaku pencurian, namun korban enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Informasi yang terhimpun, Nur bersama ayahnya datang ke kantin pagi untuk berjualan seperti biasa namun alangkah terkejutnya ia melihat pintu kantin sudah terbuka dengan kunci gembok yang rusak, Selasa pagi sekitar pukul 6 .30.

Nur merasa kaget langsung masuk ke dalam kantin untuk mengecek keadaan. Didapati sejumlah barang dagang seperti makanan ringan kemasan (snack) sudah hilang, raib dibawa oleh maling.

Aksi pencurian di kantin ini bukan yang kali pertama. Korban mencatat sudah terjadi 6 kali korban enggan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Sedangkan, pihak Sat Pol PP yang biasa berjaga di depan Dinas Capil saat dimintai konfirmasi melalui telephon namun tidak aktif. (Yani).