Hadiri Peresmian Masjid di Popoloe, Ini Harapan Bupati Takalar

0
29

Takalar (DutaLampung.com) – Bupati Takalar, DR. H Syamsari Kitta, S.Pt., MM., menghadiri peresmian Masjid Filzah Al-Istiqomah di Dusun Popoloe, Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan, Senin (04/07/2022). Peresmian masjid tersebut juga dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan doa.

Masjid Filzah Al-Istiqomah yang dibangun oleh Darlin Dg Ribu Suami dari Hj kaca dari salah satu warga Desa Pa’lakkan, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar Dr. H. Syamsari Kitta, S.Pt., MM. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga atas pembangunan masjid yang sangat megah tersebut. Harapannya masjid yang sudah diresmikan tersebut ke depan akan menjadi salah satu pendukung visi pemerintah daerah yakni, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia.

“Mari bersama sama kita bersyukur dan memakmurkan masjid ini karena kemakmuran masjid menjadi salah satu indikator masyarakat disekitarnya berbahagia, Saya harap masyarakat dapat memakmurkan masjid yang nyaman ini untuk kepentingan ibadah dan kegiatan ummat lainnya,” ungkap Bupati Takalar.

Bupati Takalar melanjutkan, selain digunakan sebagai pusat peribadatan, Masjid juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan – kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan ummat, olehnya itu, Bupati Syamsari kitta meminta keberadaan Masjid ini dijaga dengan baik.

Sementara itu, Pemerintah Desa Barammamase menyampaikan terima kasih kepada Bupati Takalar Dr. H. Syamsari Kitta, S.Pt., MM. yang telah menyempatkan hadir dan meresmikan Masjid Filzah Al-Istiqomah salah satu masjid di dusun Popoloe desa Barammamase kecamatan Galesong Selatan kabupaten Takalar .

Turut hadir
-Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Takalar H. Nurdin, HS., S.H.
-Camat Galesong Selatan H. Syahabbudin, S.Sos, M.Kes,
-Dinas Perikanan dan ketahanan Pangan H. Baso Sau, S.Pd., M.Si.
-Kepala dukcapil Takalar H. Abdul Wahab S.Sos., M.Si.
-Kepala Desa Barammamase Usman, S.E.
-Kepala Desa Bontokassi Muh Aksin Soarso, S.SI.
-Kepala Desa Bentang Muhammad Darwis Dg Palle,
-Babinsa Desa Barammamase Koptu Rajab Koramil 1426-04/Galesong
dan para undangan

(Heriyanto)