Gubenur Lampung, Awali Safari Ramadhan di Pesawaran

0
4

Lampung – Lima daerah dijadwalkan akan dikunjungi tim Safari Ramadhan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo.

Pada Safari perdana yang dimulai pada hari Rabu (8/6) tim safari ramadhan mengunjungi Kabupaten Pesawaran tepatnya di Masjid Baitul Iqror, Desa Hanura, Teluk Pandan, Pesawaran.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Lampung, Bayana mengatakan selain Pesawaran, Gubernur akan mengunjungi Lampung Timur pada selasa (14/6), Lampung Selatan pada kamis (16/6), Lampung Tengah dihari selasa (21/6), dan Lampung Utara pada rabu (22/6).

Safari Ramadhan kali ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membentuk tiga tim yang masing masing diketuai Gubernur, Wakil Gubernur dan Kapolda menyebar ke 5 Kabupaten/kota.

“Ada Lima wilayah yang akan dikunjungi Gubernur, safari dilakukan untuk silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat,” kata Bayana,  Selasa (7/6).safari-gub-300x200

Sementara Wakil Gubernur (Wagub) Bachtiar Basri juga mendapat jatah lima kabupaten/kota yaitu Bandar Lampung Senin (13/6), Way Kanan Selasa (14/6), Tulang Bawang Jumat (17/6), Kota Metro (21/6), dan Tulang Bawang Barat Jumat (24/6).

Sementara itu, untuk Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Ike Edwin juga akan melakukan safari Ramadhan sebagai pemimpin kelompok III mewakili pemprov Lampung.

Kelima lokasi yang akan didatangi Kapolda merupakan wilayah yang pada 2017 akan digelar Pemilukada, kecuali pesisir Barat. Yaitu kabupaten Mesuji pada senin (13/6), Pringsewu Rabu (16/6), Lampung Barat Senin (20/6), Tanggamus (24/6) dan Pesisir Barat pada Rabu (22/6).

Sementara, untuk safari ramadhan ketiga rombongan akan dilaksanakan sebanyak dua kali di mahan Agung pada Kamis (22/6) dan DPRD Provinsi Lampung hari Senin (27/6). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here