Grup Sahabat Kampar Adakan Halal Bihalal

0
64

(Duta Lampung Online)- Acara Halal Bihalal (HBH) Yang Diadakan Oleh Grup Sahabat Kampar Di Cafe Garis 21 Jalan Garuda Labuh Baru Pekanbaru.

Pekanbaru (Duta Lampung online) Jumat 20/5/ 2022 Acara Halal BiHallal (HBH) yang diadakan oleh grup Sahabat Kampar di Cafe Garis 21 jalan Garuda Llabuh Baru Pekanbaru, merupakan pertemuan awal selesai bulan puasa.HBH ini di gagas oleh Bapak Tumpal Roma Parulian .
Bapak Roma mengatakan bahwa ” HBH sebenarnya sudah lama ingin diadakan, tetapi ,keadaan saya sibuk dengan urusan saya Yang tidak bisa ditinggalkan.
Baru dalam seminggu ini saya mendapat ide untuk mengadakan pertemuan HBH pada hari Jumat tanggal 20/5/2022 pukul 17: 30wib sampai dengan pukul 22:00wib. HBH ini adalah bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang semakin erat ,

Terlihat para sahabat Kampar begitu ceria, gembira , dalam pertemuan HBH ini, hal ini terlihat dari kekompakan Sahabat Kampar. Hampir semua Hadir di HBH ini. Tak terkecuali mereka mengadakan karoke dan mendapat jatah masing- msing untuk karokean. seperti Bapak Bambang, Nanang , Bapak Roma ( ketua grup Sahabat Kampar) / berserta istri , Kabiro duta Lampung kota Pekanbaru .

Bapak Andi putra /berserta istri, Korwil Duta Lampung IBU Fitramandani /berserta suami.Terlihat suguhan yang membuat perutlapar seperti kentang goreng ,pisang goreng,ubi goreng dan makan nasi dengan saus tiram ayam,lele ,nilal,j ada minuman cappucino susu es,teh es dan lainnya.

Acara HBH malam ini diakhiri dengan salam- salaman.Semoga Grup Sahabat Kampar tetap bersatu , kompak,sollid dan saling menghargai satu sama lain ,semangat .(Kabiro Andi Putra )