Golkar Mesuji Rapatkan Barisan Menangkan Khamami – Sapli

0
192
Foto Ilustrasi

MESUJI(Duta Lampung Online)– Menjelang pelaksanaan Pilkada Mesuji, partai pendukung pasangan calon mulai merapatkan barisan, salah satunya DPD II  partai Golkar Mesuji, mulai melakukan konsolidasi intern partai guna memenangkan bakal calon yang mereka usung yakni Bupati Mesuji Petahana Khamami-Saply, yang diikuti oleh seluruh pengurus partai hingga pengurus partai berlambang beringin di tingkat desa.

Kepada wartawan anggota fraksi partai golkar mesuji Joko Prayitno mendampingi Ketua DPD II partai Golkar Mesuji Tri Isyani, mengatakan konsolidasi tersebut dilakukan agar seluruh pengurus partai mengetahui pasangan Calon Bupati mesuji yang diusung partai Golkar dalam pikada mesuji mendatang.

“Selain konsolidasi,ada juga penyampaian visi dan misi calon dihadapan kader golkar kabupaten mesuji,”ujar joko.

Setelah konsolidasi di intern partai lanjut joko, pihaknya telah memerintahkan kader partai yang ada di tingkat kecamatan dan ranting untuk aktif mulai melakukan pengalangan massa demi memenangkan calon yang Golkar usung dalam pilkada mesuji mendatang.

“Kita harapkan setelah ini mesin partai yang ada di akar rumput mulai bekerja maksimal hingga pilkada mesuji berarhir nanti,”tandas Joko.(*)

Sumber : Inilampung.com.