GMC Gelar Acara Ramadan, Ada Kotak dan Naff di Lapangan Saburai Malam Ini

0
7

BANDAR LAMPUNG – Duta Lampung OnlineĀ (DLO) – Salah satu produk elektronik ternama asli Indonesia, GMC menggelar acara yang bertajuk ‘Gema Ramahan’ di Lapangan Saburai, minggu (12/6/2016) malam. Perhelatan ini akan dihadiri band papan atas seperti Kotak, Naff, dan Dhyo Haw, serta siraman rohani dari Ustaz Akri.

Gema Ramadan juga dimeriahkan dengan acara fun walk yang diikuti 1.800 peserta. Perhelatan lain yang digelar adalah rampak gendang, rampak bedug, lomba tumpeng, salat tarawih berjamaah, dan dilanjutkan dengan hiburan utama.

Marketing komunkasi GMC, Rosa mengatakan Lampung merupakan provinsi keenam yang menjadi tempat acara GMC. Kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan sehingga digelar dalam nuasan islami. “Ada hiburan musik, tapi unsur hura-hura dikurangkan. Kami juga adakan ESQ gratis untuk masyarakat,” katanya saat konferensi pers di Lapangan Saburai, seperti dilansir lampost.co, Minggu (12/6/2016).

Manajer pengembangan bisnis GMC Ganefo mengatakan GMC telah mengeluarkan berbagai produk, seperti kipas angin, blender, mixer, kompor gas, dan juga audio visual seperti DVD, home theater, speaker dan lain-lain. “Kita berdiri sejak 1997 dengan dua jenis produk yaitu home apply, dan juga audio visual,” ujar dia, (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here