Girilan Kantor PWI Pesawaran yang Disemprot Disinfektan, Ketua PWI Ikut Berikan Himbauan

0
31

Pesawaran (Duta Lampung Online)-Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Kali ini Polres Pesawaran melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Kantor PWI Pesawaran.

Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan jajarannya terus melakukan penyemprotan Disinfektan di Mako dan kantor-kantor lainnya.

“Ya guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong, kami setiap hari melaksanakan penyemprotan Disinfektan kali ini sasaran nya di kantor PWI Pesawaran dan Kantor-kantor lainnya,” jelasnya, Jum’at (27/3).

Dia menambahkan adapun personel yang terlibat sebanyak 4 orang yang dipimpin Bripka Ansori.

“Alhamdulillah pada Pukul 10.30 WIB kegiatan pembersihan dan penyemprotan selesai berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, Erdanizar mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Pesawaran tersebut. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat ikut membantu melakukan upaya-upaya pencegahan dengan cara menaati anjuran-anjuran yang telah disampaikan pemerintah.

“Ya Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Polres Pesawaran, yang telah melakukan aksi nyata dalam memerangi wabah Covid-19 di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

“Semoga masyarakat dapat ikut membantu pemerintah, dengan cara menjaga kebersihan diri dan menerapkan pola hidup sehat, selain itu hindari dulu aktifitas di luar rumah, jangan kemana-mana kalau bukan untuk perkara yang sangat penting, sebab kesadaran kita bisa menyelamatkan banyak orang,” tutup dia. (Rilis)