Gelar Baru Ketua Umum Senkom Mitra Polri

0
68

Bandung, (Duta Lampung Online) – Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan pujian “cumlaude” dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78 setelah berhasil mempertahankan tesis dalam Program Pasca Sarjana dengan judul “Pengaruh Kompensasi, Motivasi Berprestasi Dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan D’Lawu Bistro” dihadapan para Doktor Penguji Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung dan berhak menyandang gelar akademik Magister Manajemen (M.M). (19/6/2022)

Pada hari Sabtu, (18/06/2022) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan Bandung menggelar Sidang Senat Terbuka wisuda program Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Tahun 2021-2022, sebanyak 575 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan Bandung diwisuda secara langsung di HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung Jl. Peta. Terusan Pasirkoja No. 241 Kota Bandung.

Dalam sambutannya Ketua STIE Pasundan, Dr. Dudung Juhana, M.M, menyampaikan selamat kepada wisudawan yang telah menyelesaikan studi dengan baik dan berharap dapat mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga nama baik almamater.

Ketua YPT Pasundan, Dr. H. Makbul Mansyur, M.Si., berpesan “Lakukan perubahan walau sekecil apapun untuk kemaslahatan umat, gali terus inovasi dan teruslah berkembang, jangan merasa puas dengan ilmu yang telah diperoleh karena belajar itu seumur hidup,” ujarnya.

Adapun Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi M.Si, mengharapkan “Wisudawan bisa menjadi solutor bagi masyarakat, miliki hati yang damai karena hati yang damai adalah kekayaan ilmu pengetahuan yang akan menjadi modal agar kita bisa menjadi insan yang sukses dalam menjalani kehidupan,” ujarnya.

Sementara H. Katno Hadi, SE, M.M mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, motivasi dan doa kepada semua yang telah memberikan support terutama anak dan istri tercinta, sehingga bisa menyelesaikan studi dengan baik.

Dalam pesannya Ketua umum Senkom Mitra Polri menyampaikan “Barang siapa menginginkan dunia maka hendaklah ia berilmu, barangsiapa menginginkan akhirat maka hendaklah ia berilmu dan barang siapa menginginkan keduanya ( Dunia & Akherat ) maka hendaklah ia berilmu, maka teruslah semangat belajar dan berlatih untuk meraih kesuksesan dunia dan akherat, serta jangan lupa berdoa agar ilmu dan ketrampilan yang kita miliki mendapatkan barokah.” tutupnya.