Geger…!! Mayat Tanpa Kepala dan Organ Tubuh Ditemukan di Kaki Gunung Pesagi

0
63
Lambar (Duta Lampung Online) – Masyarakat Pekon Hujung, Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), digegerkan dengan penemuan Mayat tanpa Kepala yang sudah membusuk dan terapung di hulu Sungai Manak kaki gunung Pesagi yang tak jauh dari permukiman warga, Selasa (13/12/2016).
Sosok mayat tersebut pertama kalinya ditemukan Gason (47) seorang warga yang hendak mendaki Gunung pesagi sekitar pukul 09:00 WIB yang kebetulan melintas di jalur tersebut. Setelah itu Gason langsung menghubungi Pj Peratin setempat Asmara Nita dan meneruskan menghubungi pihak kepolisian, setelah mengetahui informasi dari Gason pihak kepolisian dan Pj peratin tersebut brangkat menuju lokasi.
Karena lokasi yang cukup jauh dan jalan yang sulit di tempuh sehingga evakuasi Mayat tersebut berlangsung lama dan tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUD) Liwa jam 17:45 WIB.
Ketika di konfirmasi wartawan koran ini tekait Perkembangan mayat tersebut, pihak RSUD yang diwakili Kabag TU Paijo SKM. M. KES mengatakan, Mayat tersebut di antar kemaren sore oleh aparat kepolisian dan pihak puskes tanpa pakaian.
“Kondisi mayat tidak ada tulang leher, serta tidak ditemukan organ dalam dan terdapat luka sayat di pangkal batas leher dan badan,” katanya.
Namun hingga saat ini belum di ketahui identitas dan jenis kelamin mayat tersebut, pihak kepolisian masih berupaya mencari tau jika ada laporan kehilangan anggota keluarga.
“Untuk sementara mayat tersebut masih di simpan di ruang mayat dan Untuk penguburan kami sudah melayangkan surat ke polres dan kami masih nunggu izin”,Ungkapnya. (Iwan)