Forum  Pedagang PTM SQUARE Bercahaya Minta Sumbangan Atas Namakan Masjid Al-huda 

0
38

Lahat (Duta Lampung Onlinr)  Forum Pedagang PTM SQUARE Bercahaya yang ditandatangi oleh Ketua FPPTMS Bercahaya Hapilon tertanggal 5 Aguatus yang lalu ditujukan kepada seluruh pedagang  PTM Serelo Lahat agar dapat  membantu untuk anggotanya meminta. Sumbangan infag sedekah dipasar PTM serelo lahat  mengatas namakan Masjid Al-huda kelurahan pasar lama kabupaten lahat

Dalam menjalankan modus nya alasan membangun pasilitas masjid alhuda sudah berjalan 2(dua )bulan ini .

Sementara itu Ketua Masjid Al-huda kelurahan pasar lama lahat H. Supriyadi Mahmud mengatakan sangat kecewa dengan kelakuan anggota forum tersebut selama ini setiap hari jumat nama Sahlan binJalawi pengurus madjid Alhuda  yang menjalankan mencari dana untuk masjid tiba tiba ditangkap oleh satpam PTM dan dibawah kekantor pengelolah PTM dan dilarang lagi menjalankan kotak amal infaq masjid Al-huda tersebut.

Untuk mencari dana infaq masjid Al-huda  dan diambil alih oleh Forum PPTMS dan Anggotanya  mencari dan menjalankan kotak amal dipasar PTM serelo lahat setiap hari jumat sudah berjalan 2 bulan ini bukan nya pengurus masjid Al-huda  tanpa diketahui Pak Ketua masjid pungkas nya. (Dharmawan,SE/Daud/Ujang A Tim)