Festival Radin Jambat Kabupaten Way Kanan Resmi Dibuka

0
2

Waykanan (Duta Lampung Online)-Melalui pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-17, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten memamerkan hasil-hasil programnya selama satu tahun. Dengan demikian maka masyarakat, dapat melihat perkembangan dan kemajuan-kemajuan yang telah dan akan dilaksanakan.

Hal itu di sampaikan Bupati Way Kanan,Raden Adipati Surya dihadapan Ratusan tamu undangan pada acara pembukaan Festival Radin Jambat ke 11 dan Pameran pembangunan yang berlangsung di Lapangan Korpri kabupaten setempat.

Raden Adipati Surya menambahkan dalam Momentum ini juga dapat digunakan untuk mengevaluasi dan mengkaji ulang, sejauh mana hasil-hasil kerja yang telah dicapai serta mengidentifikasi kendala dan permasalahan yang mungkin ada, sehingga mampu berbuat dan berkarya secara lebih optimal dalam membangun Kabupaten ini.

“Pameran pembangunan Tahun ini tidak seperti biasanya, Stand-stand pameran kita buat di kantor SKPD masing-masing, hal ini kita lakukan selain untuk efisiensi anggaran tapi juga untuk memperindah kantor masing-masing SKPD tersebut,” Beber Raden Adipati Surya

Disisi lain momentum Festival radin Jambat ke-11 Tahun ini Lanjutnya dijadikan upaya pelestarian dan pengembangan kebudayaan daerah sebagai salah satu khasanah kebudayaan nasional, dan untuk mengenalkan keberagaman di Kabupaten Way Kanan, baik potensi budaya, potensi wisata, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan pendapatan bagi Pemerintah Daerah.

Acara tersebut di hadiri Taufik Hidayat Kepala UPT Menara Siger mewakili Gubernur Lampung, Para perwakilan Kepala daerah se provinsi Lampung, Forkompimda, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (Maria)