Febrina Optimis Tumbangkan Pasangan Calon Icambene Mesuji

0
284
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Mesuji, Febrina-Adam

Mesuji (Duta Lampung Online)- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Mesuji, Nomor urut 1 (satu), Febrina Lesisie Tantani- M. Adam Ishak, optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat yang dijadwalkan pada 2017 mendatang.

“Saya pasangan calon bupati dan wakil bupati, Febrina dan pak Adam optimis memenangkan Pilkada di Kabupaten Mesuji,”tegas Febrina saat di wawancarai oleh Pimpinan Umum/Redaksi, Duta Lampung, M.Nurullah RS, saat menghadiri acara Deklarasi Tidak Lupa, penandatanganan pakta integritas, siap melayani dan anti Maladminitrasi oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di ikuti oleh pasangan calon lima kabupaten yang diadakan oleh Ombudsman RI, di Hotel Novotel pada Minggu malam (20/11/2016).

Menurut Febrina, keyakinan tersebut sangat beralasan, pasalnya sejauh ini dirinya sudah melakukan sosialisasi dan blusukan kesejumlah kecamatan tanggapan masyarakat sangat memuaskan.

“Tanggapan dan respon masyarakat selama kami turun kebawah bersama pak Adam sangat memuaskan. Insha Allah kami optimis akan memenangkan Pilkada Mesuji yang akan digelar pada Tahun 2017 mendatang, sebab masyarakat saat ini membutuhkan perubahan,”pungkas, Febrina pasangan calon yang diusung oleh prahu PDIP dan Hanura.

Selain itu, Febrina juga mengatakan jika dirinya juga telah mendapat dukungan dari tim internal partai dan keluarga serta simpatisan. Bahkan menurutnya hingga saat ini tim tersebut sudah solid dan siap memperjuangkan untuk perolehan suara mulai tingkat bawah sampai mengawal ketingkat atas yakni KPU.

“Alhamdulillah tim kami sudah solid dan siap mendukung serta memenangkan Pilkada Mesuji, baik dari tim partai, keluarga maupun simpatisan,”pungkasnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here