Febri Antony Anggota DPRD Lamteng, Ikut Partisipasi Gotong-royong Bersama Warga

0
99

LAMPUNG TENGAH (DLO)-Bersama masyarakat Febri Antony anggota Komisi I DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Golkar, bergotong royong menimbun jalan penghubung dua Kecamatan Gunung Sugih dan Bumi Ratu Nuban, Minggu pagi (19/02/17) pukul 8.30 WIB.

Beramai-ramai warga Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, menimbun jalan di Dusun Sidorejo jalur penghubung dua kecamatan tersebut.

Upaya politisi dari Partai Golkar ini mengajak warga kampung setempat menimbun jalan tersebut, guna memperbaiki jalan yang rusak agar tidak bertambah parah dan untuk kelancaran pengguna jalan.

Dengan motivasi, tambah Febri, bersama Golkar saya mengajak masyarakat untuk peduli pada lingkungan kita, mendukung program Lamteng bersih, terang, aman dan nyaman, juga dengan bergotong royong masyarakat dapat bersilaturahmi.

“Bersatu dan bagaimana kita bisa berbuat nyata sesuai dengan apa yang kita mampu untuk daerah kita,” imbuhnya.

Gotong royong, lanjut Febri, solidaritas antar sesama masyarakat harus sering dipupuk, karena dengan kebersamaan bisa menyerap keluhan masyarakat.

“Kita juga usulkan aspirasi masyarakat melalui reses pembangunan jembatan Way Anda yang terletak di Dusun Sidorejo, yang merupakan penghubung Kecamatan Gunung Sugih dan Bumi Ratu Nuban untuk bisa dibangun tahun anggaran 2018,” jelasnya. (Iswan/Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here