Event Muli Mekhanai Di tutup Oleh Bupati Lampung Timur

0
208
Bupati Lampung Timur (foto istimewa)

 Duta Lampung Online(DLO)-Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, menutup Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur tahun 2017,  di Gedung Pusiban, Jumat (21/04).

Pada kesempatan tersebut,  Chusnunia Chalim mengatakan, pembangunan disegala bidang menuntut kita untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu berkompetisi dalam persaingan global, memiliki kemampuan atau Life skill  pada masing-masing individu. “Untuk itu menjadi tanggung jawab kita bersama, bahwa generasi muda sebagai penerus bangsa harus diarahkan dan dibina, agar memiliki kemampuan dan keahlian yang sangat dibutuhkan guna mengisi pembangunan dimasa depan, supaya menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya.

Dirinya sangat mendukung sekali dengan dilaksanakannya pemilihan Muli Mekhanai, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kemampuan para generasi muda, terutama dalam bidang seni budaya dan pariwisata.

Dikatakannya, dengan event ini, diharapkan akan dapat menambah wawasan generasi muda tentang pariwisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Timur dan dapat berperan aktif dalam mengembangkan potensi wisata, seni dan budaya serta ekonomi kreatif yang menunjang perekonomian di bidang kepariwisataan.(*)