Edward Antony Terima Audiensi KPPN Kotabumi

0
3

Way Kanan (Duta Lampung Online)-Usai membuka Rapat Pendahuluan Pengawasan (Entry Brefing) Bersama Inspektur Provinsi Lampung di Ruang Rapat Utama, selanjutnya Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M didampingi Unnsur Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menerima Audiensi Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara beserta jajaran pejabat di Ruang Kerjanya, Selasa (10/09/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, dalam audiensi tersebut membahas mengenai keinginan KPPN dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan dapat terus berkembang dengan baik seperti pengelolaan dana desa yang harus bermanfaat bagi masyarakat kampung/desa.

KPPN juga berharap agar pembangunan di Kabupaten Way Kanan benar-benar dilakukan sesuai dengan skala prioritas agar tepat sasaran manfaatnya.

Diketahui, pada Audiensi tersebut dihadiri oleh Kepala KPPN Kotabumi Subur Bahariyanto, Pelaksana Seksi Bank Septian Dwi Arya Nugraha serta Pelaksana Subbagian Umum Muhammad Erli.(Alex)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY