Edward Antony Kembali Kunjungi Perpusnas RI

0
28

Way Kanan (Duta Lampung Online)-Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Juanda, M.M melakukan kunjungan ke Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta Pusat, Rabu (31/07/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Bupati beserta jajaran disambut langsung oleh Kepala Perpusnas RI Drs. Muh. Syarif Bando, MM yang didampingi oleh Deputi Bidang  Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Dra. Woro Titi Haryanti, MA beserta jajarannya.

Wakil Bupati Edward Antony mengatakan bahwa kedatangannya yang kedua kali tersebut bertujuan untuk memperlajari lebih lanjut sistem pengelolaan perpustakaan guna diterapkan pada perpustakaan-perpustakaan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu juga sebagai daya dukung atas penerapan Peraturan Bupati Way Kanan yang mewajibkan setiap kampung / daerah di Way Kanan memiliki taman baca.

Berdasarkan hasil kunjungan tersebut juga, Edward Antony juga menyampaikan bahwa kedepan akan ada bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat untuk membangun Perpustakaan Modern yang diharapkan pula masyarakat Kabupaten Way Kanan dapat terus menumbuhkan minat baca karena salah satu proses untuk menjadi pandai dan sukses adalah menjadikan kebiasaan membaca sebagai sumber ilmu.(Rls/Alex)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here