DWP Dinas Kominfo Gelar Pertemuan Rutin

0
16

Way Kanan (Duta Lampung Online)-Bertempat Diaula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Dharma wanita Persatuan Unit Dinas ini menyelenggarakan Pertemuan Rutin, Senin (29/07/2019).

Pertemuan yang merupakan pertama kalinya di bawah kepemimpinan  Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Komunikasi dan Informatika, Desi Melda Gantha  itu diawali dengan perkenalan  seluruh anggota.

Pada kesempatan itu, Desi Melda Gantha menekankan pentingnya peran istri Pegawai negeri Sipil dalam menunjang Karir Suami.

Lebih  lanjut Dessy Melda Gantha yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Way Kanan itu menegaskan pentingya  Soliditas dan Kebersamaan dalam upaya memajukan Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo.

Ibu Satu Anak itu juga meminta Anggota  dharma Wanita Dinas Kominfo  agar mensinergikan Program Kerja dengan dharma Wanita Kabupaten.

“Saya minta selain revisi kepengurusan yang tak kalah pentingnya kita DWP Dinas Kominfo dapat bersinergi dengan DWP Kabupaten,” Ujarnya.

Ditempat yang Sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan yang juga Penasehat  DWP Dinas ini, Drs. H.Achmad Gantha, L’Ng., M.M  menyatakan hal senada.

Achmad Gantha meyampaikan Apresiasi  atas perjuangan  kaum ibu  dengan kesabaran dan pengetahuannya  menjadi salah satu pendukung sehingga Way Kanan mendapatkan Anugerah sebagai Kabupaten Layak Anak  tingkat Pratama Di Tahun 2019.

“Selain sinergi deng DWP Kabupaten, Saya juga meminta perhatian agar DWP juga mensinergikan KInerja Dengan TP PKK Kabupaten dalam memberantas kekerasan dalam rumah tangga, dan  berkomitmen dalam perlindungan anak,” Pintanya.

Pada Pertemuan Rutin itu  DWP Dan jajaran dinas Kominfo memberikan Kejutan Makan Tumpeng Kepada Achmad Gantha yang pada tanggal 27 Juli 2019 yang lalu genap berusia 57 Tahun. (Rls/Alex)