Maysrakat Kecamatan Way Serdang Siap Menangkan Febrina-Adam

0
225
Maysrakat Kecamatan Way Serdang Siap Menangkan Febrina-Adam .

Mesuji (Duta Lampung Online)- Calon bupati Mesuji, nomer urut 1, Febrina Lesisie Tantina menerima kunjungan dari beberapa masyarakat Kecamatan Way Serdang, pada Sabtu malam, (17/12/2016).

Selain bersilaturahmi para tokoh tokoh masyarakat tersebut menyatakan siap memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati febrina – Adam dalam pemilukada kabupaten mesuji.

Persamaan persepsi para tokoh masyarakat inilah yang membuat mereka mengambil sikap bahwa mesuji harus berubah yang lebih baik untuk kedepanya nanti, sebagai mana diungkapkan oleh Joko Sutrisno mantan kades desa kejadian.

“Selama ini kami mengamati apa yang di inginkan masyarakat way serdang khususnya, mereka rata rata menginginkan perubahan dalam berbagai segi , baik infrasturutur maupun ekonomi, nah kedekatan febrina dengan pemerintah pusatlah lah yang membuat besar kemungkinan harapan masyarakat bisa terwujud,”ujar Joko Sutrisno

Sementara Zurnadi selaku tokoh masyarakat dari desa kebon dalem juga berpendapat yang sama bahwa masyarakay way serdang membutuhkan pemimpin yang memperhatikan infrastruktur terutama jalan.

“kita tau lah mas kondisi jalan didaerah mesuji ini, terutama way serdang sangat butuh perhatian dari pemerintah,  bukan kami mengklaim selama ini tidak diperhatikan, namun kayaknya pembangunan jalan ini kurang mantaf lah , rata rata kok baru hitungan hari udah pada jebol aspalnya,” ungkap zurnadi

Menanggapi semua itu, Febrina menegaskan bahwa permasslahan mesuji sudah menjadi sorotan penerintah pusat, dimana bobroknya infrastrurtur yang ada membuat dia tergerak untuk bersama sama dengan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Disisi lsin febrina juga menegaskan bahwa sudah ada sedikitnya lima mentri yang sudah menjalin komunikasi dengan beliau bahwa jika nantinya beliau diberikan amanat oleh masyarakat mesuji , kelima mentri tersebut siap memprioritaskan pembangunan kabupaten mesuji.

Dikesempatan yang sama sorang tokoh masyarskat dari desa panca warna yang bernama Sahli juga menyatakan siap memenangkan pasangan febrina -Adam.

“Sepulang kami dari sini (kediaman febrina) insyaallah kami smakin mantab mas, kami akan berikan pencerahan ke masyarakat yang menginginkan perubahan jangan ragu ragu untuk memilih nomer 1, figur pemimpin seperti inilah yang kami nilai cocok untuk memimpin mesuji saat ini,” pungkas sahli.(Djahar).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY