Dua Pejabat Tubaba Ditangkap Terkait Narkoba

0
75
Barang bukti narkoba yang diduga milik dua oknum pejabat di Kabupaten Tulangbawang Barat yang ditangkap Satnarkoba Polresta Bandar Lampung, Jumat (8/3/2018) malam. Foto: ist

BANDAR LAMPUNG (Duta Lampung Online) — Dua oknum pejabat eselon IV di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ditangkap Satnarkoba Polresta Bandar Lampung. Kedua pejabat tersebut ditangkap bersama dua teman wanitanya di salah satu hotel di Bandar Lampung, Jumat (8/3/2018) malam.

Kedua pejabat tersebut yang bertugas di bagian Protokol berinisial Ad (32) dan di Kesbangpol berinisial Ag (35). Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan sejumlah paket narkoba jenis sabu dengan jumlah besar. Keduanya kini masih diamankan di Polresta Bandar Lampung. “Ya kabar penangkapan ini sudah menyebar di Tulangbawang Barat, infonya masalah narkoba. Dua pejabat ini ditangkap di hotel dengan teman wanitanya,” ujar salah satu sumber Menanggapi kabar penangkapan tersebut, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad membenarkannya.

Namun, dirinya mengaku tidak tahu persis kronologis penangkapan kedua pejabat tersebut. “Ada kabar memang ada PNS Tulangbawang Barat yang ditangkap. Tapi saya belum tahu persis siapa yang ditangkap,” ujarnya. Selaku bupati, dirinya mendukung penuh langkah pihak kepolisian dalam memberantas narkoba. “Saya menyerahkan sepenuhnya kasus penangkapan ini dengan pihak kepolisian,” kata dia.(*)