Bandar Lampung – Duta Lampung Online (DLO) – Dalam dialog publik yang digelar di Kantor DPW PAN Provinsi Lampung pada Jumat, 20/5/2016, PAN akan menekankan anggota DPRD di kabupaten dan kota untuk mendorong anggaran guna mengedepankan pengawasan tindak kekerasan terhadap anak sehingga tidak muncul korban yang lain. Hal itu disampaikan Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Handi Cahya.

“Kami bersama-sama akan mendorong pemerintah melalui anggota kami di DPRD, untuk mendorong anggaran guna mengedepankan pengawasan terhadap tindak kekerasan pada anak. Tujuannya agar tidak menambah korban lagi,” ujar Iswan dalam dialog di Sekretariat DPW PAN Lampung, Jalan Emil Noor, Pengajaran, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, seperti dilansir duajurai.com.

Iswan mengatakan, dialog publik ini bukti kepedulian barisan wanita PAN terhadap kasus-kasus kekerasan pada anak dan perempuan yang meningkat pada akhir-akhir ini di Indonesia khususnya di Lampung.

Menurutnya, DPW PAN Lampung sangat berempati terhadap kasus-kasus tindak kekerasan pada anak dan perempuan. “Harapan PAN adalah pemerintah memberikan solusi agar dikemudian hari tidak terdapat kejadian serupa,” ujarnya,(*).


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *