DPRD Lampung Selatan Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di LDII Katibung, Lampung Selatan

Katibung. Puluhan warga PC LDII Katibung menerima “Sosialisasi Ideologi Pancasila”, dari anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Farizal Purba, di halaman Masjid Manshurin, Katibung, Lampung Selatan, pada Rabu (17/5).

Farizal Purba mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin anggota dewan bersama masyarakat, untuk menjaga NKRI. “Mari kuatkan empat pilar kebangsaan. Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Agar tidak terkikis dengan kemajuan teknologi informasi, sehingga dapat menyikapi dengan bijak sesuatu yang sedang berkembang di tengah masyarakat,” ujarnya.

Terkait keluhan infrastruktur oleh masyarakat, Farizal menyampaikan, pemerintah telah merencanakan beberapa program. “Salah satunya, ruas jalan Raden Awas, yang sudah diajukan ke Dinas Pekerjaan Umum Lampung Selatan, dan alhamdulillah, pada tahun 2023 ini akan terealisasi,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan, Sugiono menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan anggota dewan tersebut. “Ini kegiatan positif dan sangat pas dengan program pengabdian LDII untuk bangsa, salah satunya adalah wawasan kebangsaan,” ujarnya.

Ia berharap, sosialisasi tersebut dapat berkesinambungan dilaksanakan. “Kami siap bersinergi dengan anggota dewan, untuk melaksanakan sosialisasi pada pimpinan cabang se-Kabupaten Lampung Selatan,” tutupnya.