DPP PDIP Resmi Dukung Ardian Saputra Sebagai Calon Bupati Pringsewu

0
516
Calon Bupati Pringsewu,Ardian Saputra, SH

Pringsewu (Dutalampung Online)-DPP PDI Perjuangan memberikan surat tugas kepada Ardian Saputra, SH untuk melaksanakan tiga hal. Surat tugas untuk calon kepala daerah itu ber nomor 845/pilkada/DPP/VII/2016. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Handitya Narapati SZP SH melalui sekertarisnya Aminalah Adisyanto membenarkan adanya surat DPP tersebut.

“Dalam surat tersebut Ardian Saputra, SH sebagai calon Bupati untuk dapat melaksanakan tiga hal. Yakni pertama  konsolidasi pemenangan Pilkada dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan seluruh petugas PDI Perjuangan di Kabupaten Pringsewu. Kemudian kedua bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan mengusulkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang berasal dari Kader PDI Perjuangan atau tokoh-tokoh yang mempunyai kesejarahan dengan PDI Perjuangan. Ketiga menyiapkan koalisi partai pendukung yang memenuhi syarat pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pringsewu pada Pilkada serentak tahun 2017,” Katanya.

Dikatakannya, Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangam ini sebagai syarat dikeluarkanya Rekomendasi dari DPP Partai.

“Untuk itu kepada struktur partai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk dapat konsolidasi dan kerja keras dalam pemenangan Pilkada di Pringsewu.Siapapun orangnya apabila Rekomdansi DPP telah keluar kita wajib mengamankan, dan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Surat tugas ini,menurutnya memberikan kesempatan kepada saudara  Ardian Syaputra, SH untuk dapat bekordinasi dengan pasangan calon dan partai koalisi.

Ardian Saputra saat di konfirmasi terkait surat penugasan Dari DPP Tersebut siap menjalakan amanah.

“Kami akan menjaalankan apa yang tertuang dalam suarat penugasan tersebut. Tentunya akan membangun kualisi dengan partai lain, bersama dengan DPD dan DPP,” singkatnya.(Ltd)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY