DPP Kukuhkan Hengky-Nurullah Sebagai Ketua dan Wakil Ketua AWPI Lampung

0
210

Bandar Lampung(DLO)- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), lakukan  pergantian kepengurusan AWPI Provinsi Lampung, pereode Tahun 2017-2022. Pergantian tersebut dikarenakan sejumlah kepengurusan AWPI Provinsi Lampung naik peringkat menjadi Pengurus koordinator AWPI pulau Sumatara.

Dalam surat keputusan, No.069/SK/KI-SBS/D/ES/DPP-AWPI/IV/2017,tentang  pengangkatan pengurus baru DPD AWPI Provinsi Lampung, pereode Tahun 2017-2022, DPP AWPI mengangkat saudara Hengky Ahmad Zazuli ( Pimpinan Redaksi Media Harian Haluan Lampung) sebagai Ketua dan M. Nurullah RS ( Pimpinan Umum/Redaksi Media Duta Lampung, Duta Lampung Online dan Pena Berlian Online) sebagai Wakil Ketua.

Sementara untuk jabatan Sekretaris DPD-AWPI dijabat oleh, Lamsiar Sinaga,SH dan Bendahara, Hendri Setiadi, SP (Pimred Harian Suara Lampung). Biro Humas dan dokumentasi, Rizwan Nunyai, Biro OKK, SDM dan Ditlitbang dan Pemberdayaan Perempuan,  Erwin Maulindra Z, Biro Hukum HAM dan Advokat/LPBH, Ginda Ansori Wayka, SH,MH, Biro Seni Budaya, Pariwisata dan Olah Raga, M. Andriawan dan Devisi Brigade 5822 Cakra Trisula Sakti, Nara Kartadilaga.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD-AWPI Lampung, Hengky Ahmad Jazuli saat dikonfirmasi berharap dengan diadakan reorhanisasi AWPI Lampung, bisa menjadi suatu wadah orhanisasi Profesi tempat para insan Pers menjalin kerjasama antar media dan wartawan serta ikut serta mendorong pembangunan di Lampung agar lebih maju dan berkembang.

Selain itu, dia juga mengatakan AWPI Lampung harus kompak dan saling bekerjasama untuk menciptakan dunia jurnalis yang bersih dan tetap menjaga independen terhadap insan Pers di bawah naungan AWPI.

Selai itu juga dia mengatakan untuk kepengurusan yang baru akan dilakukan pelantikan atau pengukuhan oleh DPP AWPI yang dijadwalkan dilaksanakan setelah hari raya Idhul Fitri.

“Pengukuhan DPD AWPI Lampung akan dikukuhkan Langsung oleh DPP setelah hari raya Idhul Fitri, mengingat waktu yang terbatas menjelang bulan ramadhan,”pungkas Hengky saat acara rapat koordinasi AWPI  setempat di Rumah Makan Kampoeng Bambu, 1 Mei 2017.(Hery).