DPD PSI Kota Lubuklinggau Siap Berkompetisi dipemilu 2024.

0
52

Kota Lubuk Linggau Sematera Selatan.(Duta Lampung Online). Setelah dinyatakan lolos verifikasi secara nasional partai solidaritas Indonesia (PSI) dinyatakan salah satu partai yang ikut meramaikankan pemilu legislatif (Caleg) di tahun 2024 yang akan datang.keputusan ini merupakan hasil rapat peleno KPU pusat pada Sabtu (14/12/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Lubuk Linggau Suharto SH.saat diwawancarai media sabtu (17/12/2022) mengatakan.
Bahwa di kota Lubuk linggau ada salah satu Partai politik yang diminati oleh kader muda ,Partai tersebut Partai Soliaritas Indonesia( PSI) .Sekarang PSI kota Lubuk Linggau membuka peluang , bagi siapa saja yang inggin menjadi kader dan bergabung dengan kita PSI terkhusunya Wilayah Kota Lubuk Linggau Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) yang saya pimpin saat ini.jelasnya.

ÔÇťAsalkan mempunyai visi kerja keras,jujur,yang paling penting mau menyerap aspirasi masyarakat,dan juga mendahulukan kepentingan rakyat mari bergabung ,dan nantinya jika sewaktu menjabat menjadi perwakilan rakyat jangan hanya selalu memikirkan kepentingan pribadi saja,hal ini perlu disadari oleh kader kita nantinya, bisa duduk di perleman oleh rakyat,digaji oleh rakyat maka utamakan keptingan rakyat jangan mementingkan pribadi saja.

DPD PSI kota Lubuklinggau mempunyai target pada pesta demokrasi di tahun 2024 yang akan datang. maka dari itu DPD PSI kota Lubuklinggau mulai dari sekarang akan mempersiapkan kader-kader yang terbaik, yang proposional, pantang menyerah, punya jiwa totalitas yang tinggi.Kita menargetkan empat kursi DPRD kota lubuklinggau dari empat DAPIL yang ada minimal perdapil nya ada satu orang yang mewakili jadi anggota DPR lubuk Linggau,Kita tidak akan getar untuk menghadapi kompetisi ini meskipun Pesaing partai besar atau lainya.
Semua partai itu sama asalkan kita mau berjuang bersama”sebab besar kecil nya sebuah partai itu tergantung dengan kader dan kepenggurusan yang solid”.tuturnya..(Katada/PWDPI)