DPD II Golkar Lamteng Ajukan Tiga Nama Duduki Kursi Unsur Pimpinan DPRD

0
6

GUNUNGSUGIH (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah ajukan tiga nama yang akan mengisi kursi unsur pimpinan di DPRD Lampung Tengah.

Ketiga nama tersebut sudah diajukan kepada DPD Partai Golkar Lampung, dan saat ini sedang menunggu persetujuan dari dewan pimpinan pusat partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“Kita sudah ajukan tiga nama, masing-masing yakni I Nyoman Suryana, Yulius Heri Susanto dan Yurita. Kita sedang tunggu saja konfirmasi DPP (Partai Golkar),” kata Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, Rabu (21/8/2019).

Musa juga pada kesempatan itu menyampaikan harapan-harapannya kepada para wakil rakyat terpilih, yang duduk sebagai wakil rakyat periode 2018-2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

“Pertama yang saya tekankan semua (Fraksi Golkar) harus amanah terhadap tugas yang mereka emban hingga lima tahun kedepan, serta harus bisa menjadi perpanjangan lidah masyarakat, dan memperjuangkan aspirasi,” kata Musa Ahmad.

Tak hanya itu, ia pun memperingatakan seluruh kadernya yang duduk di DPRD Lamteng, untuk tidak melampaui koridor hukum dalam mengambil tindakan.

“Semua keputusan harus dijalankan sesuai keputusan fraksi, jangan ada yang melampaui koridor hukum, semua harus seusai koridor. Kita jadikan pengalaman yang sudah-sudah sebagai pembelajaran,” imbuhnya.

Saat disinggung terkait langkah koordinasi yang sudah dilakukan partai Golkar menjelang Pilbup Lamteng 2020, Musa menyatakan, semua persiapan sudah dilakukan pihaknya.

Ia menjelaskan, sejauah ini komunikasi politik baik di intenal dan eksternal semuanya sedang berjalan. Musa hanya mengatakan, semua akan dipublis pada waktunya.

Diketahui sebelumnya, pada Pileg 17 April lalu, partai Golkar mendapat raihan sebanyak 9 kursi dari total 50 kursi yang diperebutkan, atau terbanyak kedua di Lamteng.(ADV).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY