DPC Gerindra Tuba Dukung Gunaidi Ibrahim Maju Pada Pilgub Lampung

0
100
( foto Istimewa)

Tulang Bawang(DLO)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Tulang bawang menggelar Rapat Kordinasi Partai Gerindra bersama DPD Gerindra provinsi lampung dalam rangka Konsolidasi partai Gerakan Indonesia Raya, kabupaten Tulang bawang dan Provinsi lampung Tahun 2017 dengan mengusung tema “bergerak yakinlah kita pasti menang”, acara dipusatkan dikantor Sekretariat DPC Gerindra kabupaten Tulang bawang senin (31/10).

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Gerindra provinsi lampung Gunaidi Ibrahim, sekretaris DPD provinsi lampung Pattimura, ketua DPC Gerindra kabupaten Tulang bawang Aliasan, sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tulang bawang Kasimin, para anggota PAC kecamatan serta ranting yang ada seluruh kecamatan diTulang bawang yang hadir pada acara tersebut.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang mendukung dan mengusulkan Gunaidi Ibrahim untuk maju dalam pemilihan gubernur 2018 mendatang menjadi calon gubernur lampung serta pelantikan para pengurus baru dalam rangka penyegaran.

Hal tersebut Berdasarkan surat keputusan DPC partai gerindra Kabupaten Tulang bawang nomor 017/KPTS/DPC.TB.GERINDRA/2017. Dalam hal ini menyatakan sikap dan dukungan dalam rangka pemilihan gubernur lampung, yang dalam hal ini mendukung Ketua DPD partai Gerindra Gunaidi Ibrahim untuk maju mencalonkan diri menjadi gubernur atau wakil gubernur lampung.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Tulang bawang, Aliasan mengajak seluruh anggota PAC dan ranting yang ada diTulang bawang untuk bersatu menyatukan hati untuk mendukung Gunaidi Ibrahim untuk maju dalam pemilihan gubernur 2018 mendatang menjadi calon gubernur lampung.

“Saya berharap dengan adanya kita disini para pengurus beserta kader yang ada, untuk menyatukan hati dan kerjasamanya untuk mendukung Gunaidi Ibrahim untuk maju dalam pemilihan gubernur 2018 mendatang menjadi calon gubernur atau wakil gubernur lampung”.

Ketua DPD partai Gerindra Gunaidi Ibrahim saat ditemui usai acara mengatakan, kegiatan hari ini ialah rapat Kordinasi dalam rangka persiapan agenda kedepan

“seperti agenda  Pilkada, pemilihan gubernur dan sekaligus pemilihan presiden untuk kedepannya, serta kita. Juga melakukan pelantikan para pengurus baru dalam rangka penyegaran” terangnya.

Terkait pemilihan gubernur Gunaidi Ibrahim mengungkapkan sudah jelas diminta para anggota partai gerindra. untuk maju mencalonkan diri Menjadi gubernur atau wakil gubernur  pada pemilihan gubernur tahun 2018 mendatang.

“ini suatu penghormatan terhadap suatu partai, saya merasa bangga kepada para DPC dan anggota karena  mendukung saya sebagai kadernya maju pada pemilihan gubernur tahun 2018 mendatang, maka dari itu perlu kita lebih tingkatkan kembali semangat para anggota yang ada saat ini kedepannya”jelasnya.(mar/Can)