Ditresnarkoba Polda Sumsel Gelar Pemberantasan Narkoba Di wilayah perairan

0
11

Palembang (Duta Lampung Online) – Ditresnarkoba Polda Sumsel gelar Apel patroli sinergitas Polda Sumsel, Kanwil DJBCSumbagtim, BNNP Sumsel, lanal TNI AL Palembang dalam rangka pemberantasan narkoba diwilayah perairan Sumatera Selatan.

Kegiatan patroli laut sinergitas Polda Sumsel, bersama instansi terkait dalam rangka pemberantasan narkoba di wilayah perairan Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, bertempat di Lapangan Parkir Multi Purpose Peti Kemas Boom Baru Palembang, Selasa (20/12/2022).

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heru Agung Nugroho, SIK mengatakan, Kegiatan patroli laut sinergitas Polda Sumsel, bersama instansi terkait dalam rangka pemberantasan narkoba di wilayah perairan Sumatera Selatan.

“Sasaran patroli laut sinergitas dilakukan ke daerah-daerah pesisir yang rawan Narkoba, serta pemetaan wilayah-wilayah pesisir rawan Narkoba,” ujarnya.

“Semoga dengan di gelarnya apel patroli sinergitas Polda Sumsel, dapat bersama-sama bersinergi dalam penegakan hukum dan pemberantasan jaringan pemasok narkoba di wilayah perairan Sumsel,” terangnya.

Kombes Heru juga menjelaskan, kita juga melakukan sinergitas dari berbagai instansi terkait termasuk BNNP Sumsel, Lanal Palembang hingga Kanwil DJBC Sumbagtim dalam rangka pemberantasan narkoba di wilayah perairan Provinsi Sumsel.

“Kita berharap upaya yang dilakukan dapat menciptakan Sumsel aman dan nyaman untuk masyarakat, khususnya sinergitas antar sesama akan semakin erat hubungannya,” tutup Heru.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi, Danlanal Palembang Kolonel Widyo Sasongko, Kepala Bea Cukai wilayah Timur, Pokdarkamtibmas Sumsel, dan lainnya.