Ditresnarkoba Polda Bekuk Mahasiswa Pemasok Tembakau Gorila

0
160

BANDARLAPUNG (DLO) – Sukses! Bandar besar peredaran narkotika jenis tembakau gorila, akhirnya digaruk petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. Tersangka Aldo, ditangkap saat makan bubur di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pelaku memang sudah lama diincar petugas. Diduga, mahasiswa semester 4 Universitas Trisakti ini pemasok tembakau gorila ke Lampung. Ia masuk dalam radar perburuan buser narkoba di Lampung sejak namanya disebut-sebut oleh seorang pengedar yang sudah lebih dulu ditangkap beberapa hari lalu.

“Pelaku Aldo ditangkap berdasarkan hasil dari pengembangan dua tersangka  Apriansyah (19) warga Jalan I Barat, Kelurahan Kebun Baru, Tebet, Jakarta Selatan dan Agung Riki Rianto (29) warga Jalan Pulau Bacan, Jagabaya II, Sukabumi, Bandar Lampung. Ia kami tangkap saat makan bubur,” jelas  Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Abrar Tuntalanai, Kamis (16/2).

Dari keterangan tersangka,  Aldo mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang yang tidak ia kenal melalui Instagram.  Untuk bertransaksi Mr. X itu selalu menyuruh orang lain. Sedangkan sistem pembayarannya melalui transfer rekening.

Sayang, petugas gagal mendapatkan barang bukti tembakau gorila dari tangan Aldo. Petugas hanya mendapatkan  tanda bukti transfer uang masuk saja. (SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here