Ditinggal Membeli Nasi, Truk Bermuatan Arang Terguling Di Tengah Jalan

0
56

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Sebuah mobil truk Koldiesel warna hijau dengan Nomor Polisi, BM 8850 KB, tujuan Cikande mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sumatra KM 01 Bakauheni, Rabu (25/5/2022), Pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi dekat simpang tiga pasar Bakuheni tersebut bermula saat sang sopir meninggalkan mobil beserta kernetnya untuk membeli nasi bungkus, namun saat ditinggalkan sang kernet tidak mengganjal ban mobil. Dengan kondisi jalan yang sedikit miring dan menurun, mobil Koldiesel yang bermuatan arang tersebut kehilangan keseimbangan lalu terguling di tengah jalan.

Menurut keterangan sang sopir, Rian (35), menjelaskan, saat mobilnya terguling dirinya tidak ada dilokasi. “Saya tidak tahu kalau mobil saya sudah terbalik. sebab saya sedang pergi membeli nasi bungkus untuk sarapan pagi. Tapi disitu ada kernet saya yang menjaga mobil.” ucapnya.

“Setelah saya tanya ke kernet, ternyata dia lupan mengganjal ban mobil, hingga mobil tiba-tiba terguling.” pungkasnya.

Dari informasi yang didapat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal terbut, dan saat ini kendaraan tersebut juga sudah ditangani oleh pihak pengurus jasa penyeberangan sang sopir mobil tersebut. (Romi)