Ditemukan Pria Misterius Gantung Diri Dihalaman Kantor Camat Kertapati Palembang

0
15

Palembang (Duta Lampung 0nline) – Warga Srijaya Negara, Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan digemparkan dengan jasad sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri pada tali tiang bendera di Kantor Camat Kertapati Palembang pada Rabu (9/11/2022) pagi hari.

Staff honorer Kantor Camat Kertapati Palembang, Jon Heri mengatakan, pria yang tergantung bunuh diri bukan warga sekitar.Dia beralasan belum pernah melihat pria tersebut. Bahkan sebelum ditemukan tewas gantung diri,korban sempat keluar-masuk kantor Camat Kertapati Palembang pada Selasa (8/11/2022),”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kertapati Khaerul minsyar, di hubungi Awak Media membenarkan adanya kejadian ditiang bendera halaman kantor camat Kertapati.”Belum tahu orang mana karena tidak ditemukan identitas ditubuhnya,” Ujarnya Singkat.

Lanjut Kanitreskrim Polsek Kertapati Palembang, Riady Sasongko dihubungkan via whattsapp membenarkan adanya kejadian tersebut di halaman Kantor Camat Kertapati Palembang tadi pagi.

Selain itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris dinzah juga membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri tanpa identitas tersebut.Anggota personil piket kita telah melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi-saksi,” ujarnya.

Dia juga melanjutkan, untuk barang bukti yang diamankan tali tiang bendera dan sandal milik korban. Korban diduga meninggal dunia akibat gantung diri dengan posisi leher terikat tali tiang bendera.

Hasil identifikasi sementara tidak di temukan tanda tanda kekerasan lainnya, untuk saat ini korban telah di bawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, sementara identitasnya masih belum kita ketahui, karena di tubuh korban tidak temukan identitas,”singkatnya.(obie)