Diskusi Mobile Ala Ike Edwin Bersama Tokoh Agama Bandar Lampung

0
10

Lampung,(Duta Lampung Online)-Ike Edwin sang calon Walikota Bandar Lampung yang gemar bertukar pikiran dengan seluruh lapisan masyarakat, hari ini mengajak sejumlah tokoh agama setempat berdiskusi sembari menaiki bus mengelilingi kota Bandar Lampung.Selasa (23/6/2020)

Memang tidak bisa dipungkiri, mantan Kapolda Lampung yang terkenal dengan program Lampung Mengaji, selain hobi diskusi juga terbuka kepada siapapun.Apalagi kepada para tokoh agama yang selalu dihormati sebagai para gurunya.

Dan dalam diskusi hangat bertema program kota berakhlak, Ustad Faizin bertanya, “Bagaimana Pak Ike mengatasi maraknya narkoba yang meracuni generasi muda di kota Bandar Lampung. Sedang kota berakhlak adalah salah satu point yang terpampang pada program Bapak sebagai Walikota?”

Dengan takdim dan lugas, seraya menegaskan bahwa diskusi bukan ajang kampanye. Dang Ike yang berpasangan bersama dr Zam dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung menjawab, “Jika Allah memperkenankan saya menjadi walikota, saya akan bekerja sama dengan jajaran kepolisian dan para tokoh agama guna membenahi SDM terlebih dahulu,” ujar Dang Ike seraya menambahkan pembenahan SDM tersebut akan dilakukan dengan cara meningkatkan pendidikan moral dan nilai keagamaan serta tentu saja disertai dengan memperketat sisi keamanan di setiap bidang agar tidak ada celah bagi yang ingin berbuat kejahatan.

Usai berdiskusi sembari berkeliling kota Tapis Berseri, sesampai di Lamban Gedung Kuning (LGK), Dang Ike bersama para tokoh agama di menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah. Dan setelah makan malam bersama, para tokoh agama tersebut secara resmi memberi dukungan penuh kepada Dang Ike sang calon walikota dan wakil walikotanya dr Zam untuk maju dalam ajang Pilkada Bandar Lampung.
Salam Dua Bintang
⭐⭐