Dishubkominfo Kabupaten Lampung Timur Adakan Diklatsar di Pasir Sakti

0
0

Duta Lampung Online-Dinas Perhubungan  Komunikasi dan informatika (Dishubkominfo), Kabupaten Lampung Timur, mengadakan Pelatihan Dan pendiidikan Kilat (Diklatsar ) pelayaran, bersama masyarakat nelayan, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, kabupaten setempat beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika setampat,Drs.Afdal Faisal ,M.si mengatakan, kegiatan tersebut di selenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada para Nelayan betapa pentingnya bagi nelayan untuk memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku terkait masalah wilayah laut yang ada di negara kita.

“Kegiatan pelatihan ini sangat penting mengingat masyarakat harus mengetahui betapa pentingnya¬† Nelayan memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Laut negara Kesatuan Republik indonesia,”tegasnya.

Nampak hadir pula dalam acara tersebut, Kepala dinas Perhubungan provinsi Lampung, Kabid Laut Dishub Lamtim Edy Harnowo, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Herwantoni).