Dinsos Kubupaten Lampung Timur Dukung Visi Misi Bupati Zaiful Bokhari

0
25

Lampung Timur (Duta Lampung Online) – Disela acara pelantikan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Kamis (18/7/2019) Kordinator PKH Kabupaten Ferly Eko, dan Darmawan besarta Ali Muslim hadir pada acara Tasyakuran pelantikan Bupati Baru Kabupaten Lampung Timur menyampaikan kepada WARTALIKA.id Kamis (18/7) di saat santainya.

Terkait dalam acara Pelantikan secara resmi Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari masa jabatan 2019-2021 oleh Gebernur Lampung Arinal Djunaidi yang di pusatkan pada Balai Keratun Komplek Perkantoran provinsi Lampung Kamis pagi (18/7).

“Kami Kordinator Kabupaten (Korkab) yang menghadiri acara Tasyakuran Pelantikan Bupati baru Zaiful Bokhari di kompleks rumah dinas Bupati Kabupaten Lampung Timur mengerahkan dalam menyambut Bupati Baru dengan membawa 24 Kordinator Kecamatan (Korcam) Program Keluarga Harapan (PKH) se-Lampung Timur,” ucap Ali Muslim yang mewakili Korkab PKH Kabupaten.

Lanjut Ali Muslim, Kordinator Pendamping PKH siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. yang saat ini dipimpin Bupati baru Zaiful Bokhari khususnya di bidang pengentasan kemiskinan. Dan kami menyambut program Bupati yang baru tentang menggratiskan masyarakat yang belum tercover BPJS Kesehatan dan merencanakan akan mengadakan program, ambulance gratis di setiap desa se-Lampung Timur, PKH punya andil besar untuk mengadvokasi dan mensosialisasikan kepada seluruh Masyarakat Lampung Timur khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan program tersebut.

“Yang akan merekomendasikan dan mengawal masyakat kurang mampu untuk mendapatkan program bidik misi di Kampus-kampus se Provinsi Lampung serta PKH mempunyai inovasi gerakan ayo kuliah,” tandas Ali Muslim Kordinator PKH Kabupaten Lampung timur mengharapkan dengan telah di lantiknya Bupati Lampung Timur yang baru dapat mendukung inovasi-inovasi pendamping PKH se-Kabupaten Lampung Timur yang berjumlah 258 pendamping yang tersebar di 264 desa se-Kabupaten Lampung Timur.(Rls/Annisa)