DINAS PMD KABUPATEN MESUJI ADAKAN RAKORDES SE KABUPATEN MESUJI.

0
59

MESUJI (Duta Lampung Online)-Hari ini kamis tgl,25 Juli 2019 Dinas PMD Kab, MESUJI. Mengadakan Rapat kordinasi Desa ( RAKORDES ) Sekabupaten Mesuji, yg di hadir 105 Kepala Desa dari 7 kecamatan yg ada di Kab Mesuji.

Sehubungan Kadis PMD Bapak SUNARDI Tidak ada ditempat, ada Dinas Luar, mendampingi Bp H saply PLT bupati mesuji, ke Jakarta.

Dalam acara tersebut, di pimpin Kabid Keuangan dan Aset Desa Bapak Selamat bersama Kabid Pemdes dan Kelembagaan Bapak MARHAKIM.

Alhamdulillah semua Kepala Desa sangat senang sekali menghadiri Rakordes itu.
Yg di hadiri BPSDM Propinsi Lampung Ibu Widya Iswara dan juga di hadiri oleh Tenaga Ahli P3MD Bapak IMAMUDIN. DAN BAPAK EKO.

Acara tersebut di buka staf ahli Bidang pemerintahan Hukum dan politik Bapak,; Hamdani, yg mewakili Bapak H. SAPLY TH PLT Bupati Mesuji.

Rapat kordunasi Desa, di Adakan di Desa bujung buring Kecamatan Tanjung Raya.

Di acara tersebut jumlah yg Hadir sangat memukau,
Dari 105 desa semua hadir beserta 105 kasih kesejahtraan dan 105 Ketua BUMDES Dari 7 kecamatan di kab Mesuji.

Menurut pandang Bapak BENUANG ALI TOPA Selaku Kades Sidang Muara Jaya kecamatan RAWA JITU UTARA, Sangat baik sekali dan sangat besar manfa,atnya.
Selain sipatnya Silaturohim bisa bertukar paham dan berkordinasi dengan lain tentang Bagaimana memajukan Desa dan mensejahtrakan Rakyat.

Yg menjadi tanggapan yg paling besar dari semua kades dan pemdes yg hadir, sambutan² dan wejangan dari pemprop Lampung,
Mereka sangat bersukur sekali dan sangat menerima dengan baik apa yg di sampaikan.
Semua menjadi pelajaran dan ilmu untuk menata Desa dan masarakat lebih baik lagi, begitu kata Bapak BENUANG ALI TOPA Mengakhiri pembicaraannya.(Rls/Djharudin)