Dinamika Politik, Politisi PKPI/PKP Hijrah ke ParPol Baru

0
60

Sumatera Selatan, (Duta Lampung Online) – Dinamika percaturan politik terusan berjalan seiring dengan waktu yang semangkin singkat menuju verifikasi faktual dan verifikasi administrasi, setiap ParPol mengikuti tahapan-tahapannya sesuai dengan arahan komisioner KPUD maupun KPU RI.

PKP partai keadilan dan persatuan yang sebelumnya bernama PKPI terkhusus dewan pimpinan kabupaten (DPK) kabupaten Musi, Banyuasin pasca rotasi kepengurusan KSB DPK, berindikasi dengan bongkar pasang para ketua DPC/PAC kecamatan yang ada.

Fendy pramajaka, AMd politisi PKP Muba hijrah pindah parpol baru yaitu partai persatuan pembangunan (PPN) mengejutkan kabar politik bumi Serasan sekate, terbaru pentolan petinggi DPK PKP Muba yang sebelumnya menjabat ketua DPC PKPI Sekayu tak lama di angkat menjadi PLT ketua DPK PKP kabupaten Musi Banyuasin

PKP atau PKPI nama lama partai ini,  beliau sudah lama jadi kader namun kecewa dengan mekanisme yang ada terkesan mengabaikan adab musyawarah dalam mengambil kebijakan sudah tidak sejalan sepaham lagi degan nilai seiring sejalan membesarkan partai tinggal teori saja.

Pendi menjelaskan bahwa beliau tertarik dengan partai baru dan akan menjalankan roda organisasi dengan Ikhy dan amanah proaktif demi kader partaimya terutama konsetuen.

Hal senada di benarkan Muhammad Saadi sekretaris DPW PPN Sumsel membenarkan bahwa saudara Fendy pramajaka calon tunggal kandidat ketua dewan pimpinan daerah (DPD) PPN-partai pembangunan Nasional belum lama ini melalui ponsel selulernya.

Kabar yang sama juga diutarakan bapak yanustian Usman mantan Ketua DPK PKP kota Palembang dan sempat menjabat wakil ketua I DPP (dewan pimpinan provinsi) partai PKP Sumsel ini dikabarkan hijrah ke partai Nasdem dan akan maju ikut kontestasi di pileg 2024. (Andiputra)