Dikpora Lampung Timur Gelar FLS2N Tingkat SMA

Duta Lampung Online-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, menggelar Lomba Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA, di gedung SMAN 1 Way Jepara Lampung Timur, Jumat kemarin.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Lampung Timur Merah Juansyah, Kabid Dikmen Tri Handoyo, Ketua MKKS SMA Wiradi, dan para Kepala Sekolah SMA se-Lampung Timur.

Ketua MKKS SMA Wiradi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan dan mencari bakat siswa yang akan mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi dan Nasional.

Untuk peserta, berasal dari seluruh sekolah tingkat SMA baik Negeri maupun Swasta di Lampung Timur. adapun perlombaan yang di lombakan, lomba solo song, tari kreasi , cipta puisi, membuat film dan lainnya.

Kabid Dikmen mewakili kepala Dinas Dikpora Lampung Timur Tri Handoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Dikpora Lampung Timur dan MKKS SMA serta MGMP.

Dirinya menghimbau kepada para peserta agar dapat mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, agar hasil yang di peroleh bisa menjadi kebanggaan baik untuk dirinya maupun nama baik sekolah mereka.(Jjc)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *