Sosok Wawakot Peramah, MYK Selalu Membaur Dengan Masyarakat

Bandarlampung (Dutalampung Online)- Wakil Wali Kota (Wawakot), Bandarlampung, M.Yusuf Kohar, tinjau langsung kesejumlah sekolah yang sedang melaksanakan Ujian Nasional (UN) Tahun 2016.

Dengan penuh rasa santun dan terlihat akrab, M.Yusuf Kohar menyapa sejumlah murid yang serdeng melaksanakan tugas UN disejumlah sekolah.

Wakil Wali Kota Bandarlampung, M.Yusuf Kohar, saat kunjungi pelaksanaan UN.
Wakil Wali Kota Bandarlampung, M.Yusuf Kohar, saat kunjungi pelaksanaan UN.

Bahkan MYK sebutan singkat dari, M.Yusuf Kohar ini menyempatkan diri foto bersama siswa-siswi yang ada di SMPN 3 Bandarampung. Nampak kegembiraan sejumlah dewan guru dan siswa karena senang akan kedatangan orang nomor dua di kota setempat yang telah sudi memantau dan memperhatikan para siswa dengan turun langsung kebawah.

Sejak di lantik sebagai Wakil Wali Kota setempat, mendampingi Herman HN sebagai Wali Kota Bandarlampung, tidak merubah sikap Yusuf Kohar, yang selalu terkesan sederhana dan ramah terhadap masyarakat setempat.

Wakil Wali Kota Bandarlampung, M.Yusuf Kohar, saat pantau pelaksanaan UN.
Wakil Wali Kota Bandarlampung, M.Yusuf Kohar, saat pantau pelaksanaan UN.

Bahkan dirinya, tidak segan-segan turun kebawah dan membaur ditengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan keluhan warga Kota Bandarlampung. Untuk lingkungan birokrasi sendiri sosok Yusuf Kohar juga dikenal ramah dan dekat dengan sejumlah pejabat lingkup Pemkot setempat.

“Jabatan Wakil Wali Kota Bandarlampung, bukan anugrah namun amanah yang harus dilaksanakan dan diemban dengan sebaik-baiknya,”demikianlah ujar MYk melalui orang-orang terdekatnya.(Putri/rls)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *