Diduga Kurang Perawatan, Plafon Kantor Camat Bayung Lencir Jebol

0
36

BAYUNG LENCIR, MUBA,(Duta Lampung Online) Kondisi Plafon kantor camat Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, terlihat mulai ada yang jebol.Hal ini diduga tidak adanya perawatan dari pihak kecamatan.

Dari pantauan awak media jumat (25/11/2022) sekitar pukul 13.34 Wib, plafon yang jebol tersebut tepat diatas tangga lantai dua, padahal beberapa hari yang lalu sangat viral di mensos bahwa Kecamatan Bayung Lencir rencananya akan menjadi kota baru yang berkembang.

Selain itu juga tampak di sekeliling lingkungan kator camat Bayung Lencir, terlihat sangat kumuh dan terkesan tak perduli terhadap lingkungan tempat pelayanan masyarakat.

Ini sangat disayangkan, diduga seolah olah Kecamatan Bayung Lencir akan menjadi kota baru yang berkembang hanyalah seremonial belaka.

Sementara camat Bayung Lencir M. Imron, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi melalui Via WhatsAppnya ke nomor 0812 -7102 xxxx sekitar pukul 06.30 Wib mengenai adanya plafon jebol, namun hanya dilihat saja dengan tanda contreng dua biru dan hingga terbitnya berita ini belum juga memberikan jawaban.(hend/tim figur)