DIDUGA CEKCOK DENGAN PACAR, PRIA NEKAD BAKAR DIRI DI KAMAR KOS

0
42

Batam, (Duta Lampung Online) – Kebakaran di sebuah rumah kos di kawasan Nagoya Newton, Kecamatan Lubuk Baja, pada Jumat, (3/6/2022) sekitar pukul 20:30 WIB. Satu penghuni kamar kos dikabarkan tewas terbakar, (4/6/2022).

Hingga di turunkan sebuah Mobil Crime Investigasi, dua unit mobil tangki air, serta empat mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Dari sumber yang di terima, mengatakan kepada awak media bahwa salah satu penghuni kos diduga dalam kejadian tersebut ada satu orang pria yang nekat membakar dirinya setelah cek cok dengan kekasihnya. Dimana mereka adalah sepasang kekasih layaknya suami-istri (kumpul kebo).

“Sebelum kejadian kebakaran mereka sempat cek-cok adu mulut dan berdebat hebat. Kemungkinan ada faktor pihak ketiga. Karena merasa cemburu sang pria membakar dirinya sendiri. Kurang tau jelasnya sih, tapi memang mereka itu sering kali cek-cok,” ungkap narasumber yang diketahui enggan di sebut namanya.

Sementara itu penyebab kebakaran ini masih di selidiki oleh pihak Polsek Lubuk Baja, serta belum diketahui persis indentitas korban dan sampai berita ini diturunkan. Awak media sudah mencoba mengkonfirmasi kepada Kapolsek Lubuk Baja, akan tetapi belum ada balasnya.

Terlalu bebasnya kehidupan diwilayah tertentu dikawasan Nagoya, Jodoh dan sekitarnya sehingga calon penghuni tidak memiliki identitas tetap diterima di kosan yang dituju. Banyaknya saingan ruko disekitar Jodoh dan Nagoya diikuti dengan dibukanya jalur Singapore, Malaysia, menjadikan kos-kosan menjadi tempat yang lebih nyaman untuk tinggal sementara. (Dermawan/Ateng)